Cinta Dititik Kulminasi

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Sahabat cendekia, bagaimana bisa salah satu sahabat Nabi SAW masih memiliki rekening bank yang aktif sampai saat ini ?

Ia lah Utsman bin Affan r.a , atas kecintaannya pada Allah SWT dan umat muslim, ia membebaskan sumur RAUMAH milik seorang Yahudi. Untuk diwakafkan kepada kaum muslimin kala panceklik yang melanda Madinah kala itu.

Hingga sekian lama tumbuh suburlah disekitar sumur, beribu pohon kurma. Yang mana hasil keuntungan penjualannya di sedekahkan pada fakir, miskin dan anak – anak yatim hingga saat ini.

Sedang setengahnya di simpan dalam rekening khusus atas nama Utsman bin Affan dibawah pengawasan Departemen Pertanian Saudi.

Atas izinAllah, semoga tak henti – hentinya keberkahan dan pahala mengalir dari amal jariyah beliau, begitulah ketika cinta berada di titik kulminasi. Titik teratas dimana tak ada lagi yang bisa dicapainya, karena cintanya sudah sampai pada Yang Maha Tinggi, Allah SWT Yang Maha Besar lagi Maha Penyayang.

Sahabat sholih, yuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Pondok Penghafal Qur’an Ibnu Hajar Sukabumi. Link donasi klik disini

Leave a Replay

Tentang Kami

Yayasan Ibnu Hajar Cendekia adalah lembaga pendidikan berbasis Al-Qur’an mulai anak-anak usia dini 3.5 tahun, hingga usia dewasa. Berpusat di Depok, Jawa Barat.

Kiriman Terbaru

Ikuti Kami

One Minute Booster

WhatsApp Hubungi Kami