Super Qur’anic Family

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Assalamu’alaikum Ayah dan Bunda, Ramadhan akan tiba dalam beberapa hari lagi. Mengapa ya Ramadhan sering dikaitkan dengan Al-Qur’an?

Sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Bukhari, bahwa malaikat Jibril selalu mendatangi baginda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam di setiap malam Ramadhan untuk mengajarinya Al-Quran. Masya Allah ✨

Dari sinilah, para ulama dan generasi muslim terdahulu amat semangat dan termotivasi meningkatkan aktifitas bersama Al-Qur’an khususnya di bulan Ramadhan.

Nah, kira-kira bagaimana ya kiat mendidik keluarga menjadi cinta Al-Qur’an? Kisah keluarga seperti apa, yang dengannya Allah jadikan nama keluarga tersebut sebagai suatu surat Al-Qur’an?

Kita pahami juga keindahan bahasa Al-Qur’an, yang in syaAllah dari setiap kisahnya berbuah kebaikan dan dari bacaannya menjadi sebab kasih sayang Allah Ta’ala kepada hamba-Nya.

Dapatkan semuanya dalam Online Roadshow Kajian Ramadhan, persembahan Madrasah Qur’an Ibnu Hajar dengan tema: *’Be Super Qur’anic Family In Amazing Ramadhan’* bersama para asatidz yang ahli di bidangnya.

💳Investasi sebesar Rp 98.000 untuk dapatkan:
✅5 Sesi Kelas Online
✅ FREE softfile Ramadhan Planner (size A3)
✅ FREE softfile Bundle Lembar Aktifitas Ramadhan Anak

➡️ Pendaftaran silakan klik: bit.ly/registrasiSQF

Yuk kita bangun keluarga hebat bersama Al-Qur’an untuk mengarungi dahsyatnya Ramadhan✨✨✨

🔴 Kuota Terbatas 🔴

Leave a Replay

WhatsApp Hubungi Kami