PPQ Ibnu Hajar Sukabumi

Pondok Penghafal Qur'an Tahfizh Sukabumi

PPQ Ibnu Hajar Sukabumi – Lembaga Tahfidz Quran Sukabumi. Dibawah naungan Yayasan Ibnu Hajar Cendekia yang berpusat di Depok. PPQ Ibnu Hajar Sukabumi dimulai pembangunannya pada Oktober 2018.

Sahabat Cendekia, pastilah sering mendengar istilah ‘Hidden Paradise’ atau istilah surga yang tersembunyi, umumnya istilah tersebut adalah suatu kiasan untuk menunjukkan sebuah destinasi yang amat menarik, menyejukkan, dan mampu menjadi sarana wisata serta refleksi hati.  

Namun bagaimana jika destinasi itu tak mesti kita kunjungi, namun manfaatnya bisa kita rasakan mengalir kedalam seluruh sendi kehidupan kita, membawa manfaat juga keselamatan, dan tentunya ridho Allah SWT yang semua itu atas izin-Nya ?

Sahabat sholih yang di rahmati Allah SWT, Pondok Penghafal Qur’an Ibnu Hajar in syaAllah adalah salah satu destinasi tersebut. Dengan mewakafkan sebagian rezeki kita, selama pondok ini beraktifitas menjalankan roda dakwahnya, selama itu pula berkahnya akan kita rasakan.

Pondok Penghafal Qur’an Ibnu Hajar Sukabumi adalah salah satu Lembaga Tahfidz Quran hasil pengembangan dari semangat menyebarkan Qur’an sebanyak – banyaknya ditengah masyarakat. Dengan harapan semakin banyaknya terbentuk para hafidz-hafidz muda yang akan menjadi penerus agenda peradaban umat. Mampu menjadi suar ditengah kehidupan dimana  antara Haq dan Bathil dibuat samar. 

Alhamdulillah saat ini pembangunan Pondok Qur’an Ibnu Hajar sudah berjalan 30%, dengan lokasi yang masih asri di harapkan menjadi salah satu nilai tambah guna kekhusyuan serta kenyamanan santri dalam kegiatan belajar. Program yang akan di terapkan selain Program Hafalan Qur’an 30 Juz, diantaranya adalah Fiqih, Adab, Bahasa Arab dan program unggulan lainnya. 

Pondok Penghafal Qur’an Ibnu Hajar beralamat di Jl. Raya Segaranten Kp. Gn. Buleud, Desa Cimerang Kec. Purabaya Kab. Sukabumi Jawa Barat. 

Sahabat sholih tertarik partisipasi wakaf pembangunan Pondok Qur’an ? Yuk cek info selengkapnya disini

Yuk Ikut Wakaf

Penerimaan dana baru mencapai 60% dari total kebutuhan pembangunan tahap 1.

Program Unggulan

Hafalan Qur'an 30 juz, Fiqih, Adab, dan Bahasa Arab

Target Selesai Pembangunan

Pembangunan ditargetkan selesai pada Juli 2019

Dapatkan informasi selengkapnya melalui

WhatsApp Hubungi Kami