Program MQ Berqurban

Sahabat sekalian, apa saja ya kriteria syarat sahnya hewan yang bisa dijadikan sebagai hewan Qurban ? Nah coba perhatikan infografis dibawah ini ya  !

Kira-kira bagaimana ya dengan ciri-ciri  qurban yang biasa dipilih oleh Nabi Muhammad SAW ?

Dalam lafazh lain disebutkan, “Saminain, artinya dua gibas gemuk.” Dalam lafazh Abu ‘Awanah dalam kitab Shahihnya dengan lafazh, “Tsaminain, artinya  gibas yang istimewa (berharga).” Dalam lafazh Muslim disebutkan, saat menyembelih, beliau mengucapkan, “Bismillah wallahu akbar (artinya: dengan menyebut nama Allah dan Allah Maha Besar).” (HR. Bukhari no. 5565 dan Muslim no. 1966)

Berdasarkan fiqih keutamaan hewan, kambing/domba menempati urutan terakhir dibandingkan hewan lainnya

Sedangkan, ada pula fiqih menentukan keutamaan hewan qurban berdasarkan warna serta jenis kelaminnya.

Nah sahabat, sudah terbayang ya. Kira-kira hewan terbaik seperti apa yang akan dijadikan qurbanmu tahun ini ? Kabar baiknya MQ Ibnu Hajar juga menyediakan serta menyalurkan hewan Qurban dengan detail harga berikut ini :

Harga Hewan Qurban terbaru di MQ Ibnu Hajar

* Harga sudah termasuk biaya potong

Selain itu  MQ Ibnu Hajar juga mengadakan program urunan Qurban sapi. Dengan urunan sebesar Rp 3.000.000 per orangnya. Berikhtiar qurban di MQ Ibnu Hajar ? sahabat bisa langsung klik ikon whatsapp yang muncul di layar sebelah kiri untuk mendapatkan informasi serta konfirmasi lebih lanjutnya

Waktu Penyembelihan

Waktu penyembelihannya sesuai dengan syariat, yakni pada hari Ahad, 10 Dzul Hijjah 1440 H atau hari pertama yang bertepatan dengan tanggal 11 Agustus 2019. Dilanjut hingga 3 hari setelahnya.

Lokasi Penyembelihan

Lokasi Pertama : PPQ Ibnu Hajar 1 ( RTM, Kelapa Dua, Kota Depok) Lokasi Kedua : PPQ Ibnu Hajar Sukabumi ( Kec.Segaranten, Kab.Sukabumi

Manfaat Program

Program Qurban MQ Ibnu Hajar kembali ditujukan kepada para yatim, dan dhuafa. Khususnya saudara-saudara Muslim kita yang berada di pelosok Kab.Sukabumi.

WhatsApp Hubungi Kami