Program Tabungan Akhirat

Program Tabungan Akhirat adalah program yang diinisiasi dalam rangka mendukung serta memaksimalkan berbagai macam kegiatan operasional pendidikan Al-Qur’an di Madrasah Qur’an Ibnu Hajar.

Setelah berjalan lebih dari 8 tahun, Madrasah Qur’an Ibnu Hajar kini telah mampu menampung kurang lebih 300 santri aktif. Baik dari level Pra-Tahsin hingga level Tahfizh. Dengan berbagai tingkatan usia mulai dari anak-anak usia 3.5 tahun hingga usia dewasa. Dan diantaranya ada pula para yatim dan dhuafa.

Program ini juga diinisiasi untuk meringankan beban para walisantri terdampak Covid-19, agar anak-anaknya tetap semangat serta dapat terus belajar & menghafal Al-Qur’an.

Progres Penerimaan Program

Infaq Yatim

Terkumpul Rp 8.810.000 sejak program diresmikan.

Shodaqoh

Terkumpul Rp 19.900.000 sejak program diresmikan.

Zakat

Terkumpul Rp 3.556.670 sejak program diresmikan.

Lain-Lain

Jumlah Donatur

0
Donatur

Manfaat Program

Dapat mendukung kegiatan pendidikan hafizh Qur'an khususnya bagi para yatim & dhuafa. Serta dapat memaksimalkan progam seperti: Semalam Bersama Al-Qur'an, Santunan Anak Yatim, Bakti Sosial, Pelatihan Guru Qur'an dan Perayaan Hari Besar Islam.

Lokasi

Program dimanfaatkan untuk kegiatan di MQ Ibnu Hajar Pusat yang terletak di Perum Gang Irenk 5, Jl. H. Japat 2, Kel. Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Depok.

Target Program

Program ditujukan untuk mendukung kegiatan pendidikan lebih dari 300 santri, dengan 6 jenis program (Pra-Tahsin-Tahsin-Tahfizh-Talaqqi-Tahfizzh Takhossus) serta lebih dari 7 kegiatan unggulan rutin tiap tahunnya.

Dapatkan informasi selengkapnya melalui
On Trend

Baca Juga

Strategi Kunci Penaklukan Kota Konstantinopel

Mehmet II melakukan berbagai strategi dan persiapan untuk melakukan pengepungan Konstantinopel. Al-Fatih kemudian mendirikan benteng besar di pinggir Bosporus yang berhadapan dengan benteng yang didirikan

Sejarah Kehebatan Pasukan Kavaleri Kaum Muslimin

Sejarah peradaban Islam mencatat, kehebatan pasukan kavaleri( berkuda) Islam telah menjadi kunci kemenangan dalam berbagai pertempuran penting. “Karena pada masa awal perkembangan Islam, jumlah pasukan berkuda dalam

WhatsApp Hubungi Kami