Wakaf Sahabat Qur’an

Program Wakaf Sahabat Qur’an adalah program wakaf rutin bulanan dengan besaran mulai dari Rp 50.000 per orang. Wakaf yang ditujukan untuk optimalisasi pembangunan dan perluasan pondok ini, diharapkan dapat memaksimalkan dakwah bil Qur’an di pelosok Sukabumi. 

Pasca pembangunan dimulai sejak tahun 2017, Pondok Penghafal Qur’an Ibnu Hajar Sukabumi kini telah masuk pembangunan asrama para santri. PPQ Ibnu Hajar Sukabumi nantinya juga akan mengakomodasi para yatim dan dhuafa untuk belajar dan menghafal Al-Qur’an secara gratis.

Jumlah Donatur

0
Donatur

Manfaat Program

Dapat mendukung kegiatan pendidikan hafizh Qur'an khususnya bagi para yatim & dhuafa. Pembangunan serta pembebasan lahan pondok.

Lokasi

Program dimanfaatkan untuk kegiatan di PPQ Ibnu Hajar Sukabumi. Jalan Raya Segaranten, Desa Cimerang, Kampung Gn. Buleud. Kec. Purabaya, Kab. Sukabumi.

Target Program

Program ditujukan untuk pembangun Asrama Santri & Pembebasan Lahan 1362 meter.

Dapatkan informasi selengkapnya melalui
On Trend

Baca Juga

Strategi Kunci Penaklukan Kota Konstantinopel

Mehmet II melakukan berbagai strategi dan persiapan untuk melakukan pengepungan Konstantinopel. Al-Fatih kemudian mendirikan benteng besar di pinggir Bosporus yang berhadapan dengan benteng yang didirikan

Sejarah Kehebatan Pasukan Kavaleri Kaum Muslimin

Sejarah peradaban Islam mencatat, kehebatan pasukan kavaleri( berkuda) Islam telah menjadi kunci kemenangan dalam berbagai pertempuran penting. “Karena pada masa awal perkembangan Islam, jumlah pasukan berkuda dalam

WhatsApp Hubungi Kami